Singapore Gelar Transformer Cyber

Kabar gembira bagi para penggila Transformers. Hasbro menggelar pesta bertajuk konvensi Transformers Cybertron yang akan berlangsung di Singapura. Ajang ini pun disebut-sebut sebagai yang pertama di Asia Tenggara.

Hasbro sendiri menggaet Resorts World Sentosa sebagai tempat acara yang berlangsung pada 11-14 Maret 2012 itu.

Transformers Cybertron Con merupakan acara ekstravaganza brand Transformers bagi para penggemar. Digelar berbagai pameran dan kegiatan yang diklaim dapat menyenangkan mulai dari fans hingga kolektor maupun pehobi yang fanatik.

Salah satu tokoh yang akan hadir di konvensi adalah Takara Tomy dan Hideaki Yoke, lead designer tokoh Transformers.

Harland Chun, Senior Vice President & General Manager, Asia Pacific, Hasbro Singapore menyatakan, acara yang berlangsung di Singapura ini sebagai imbas dari kesuksesan acara serupa yang lebih dulu berlangsung di Shanghai.

"Hasbro Singapore bersemangat membagi berita tentang brand Transformers yang sangat populer, kepada para penggemar di Singapura dan wilayah Asia Tenggara," lanjutnya, dalam keterangan tertulis, Jumat (17/2/2012).

Harland menambahkan, brand Transformers telah menjadi fenomena pop culture dengan jutaan penggemar di seluruh dunia. Oleh karena itu, pihaknya senang menyambut ribuan penggemar ke konvensi ini, untuk bersama-sama merayakan cerita, karakter, seni, action figures populer tersebut.

"Transformers Cybertron Con merupakan perayaan cinta terhadap brand Transformers bersama penggemar seumur hidup maupun pengemar baru," lanjutnya.

Konvensi ini sendiri berjanji bakal menyuguhkan jajaran mainan Transformers yang besar seperti patung Optimus Prime setinggi 22 kaki, animasi kartun dan video game. Acara ini juga siap menyoroti karya seni yang belum pernah dirilis sebelumnya juga lokakarya bagi para perancang.

Untuk mempertontonkan sejarah dari brand tersebut, Hasbro akan memamerkan koleksi barang-barang Transformers yang bersejarah selama 27 tahun melalui pameran yang sangat memukau.

Pameran tersebut akan membawa para penggemar mengikuti proses terjadinya brand Transformers secara kronologis, mulai dengan era generasi pertama yang klasik.
Anda sedang membaca Artikel tentang Singapore Gelar Transformer Cyber, jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel baru.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

 
© 2014 - 2015 Cyberdark Blog
Designed by CyberdarkBlog Cooperated with Duy Pham
SMPIT Al - Masykar Bina Insani
Like FP Cyberdark Blog yah