Pagani Zonda R : movement agile

McLaren F1 adalah lebih dari sekedar mobil yang cepat. Ini adalah mobil yang telah membuat tanda stabil dalam sejarah otomotif. Diberkati dengan beberapa teknik yang paling sempurna dalam waktu, McLaren F1 adalah momen untuk industri otomotif.

Sejarah:
Semuanya berawal ketika seorang desainer mobil dengan nama Gordon Murray, orang yang sama yang merancang mobil Formula 1 untuk kedua Brabham dan McLaren. Cetak biru pun cukup sederhana: itu adalah cahaya, efisien, dan itu menggabungkan sejumlah teknologi proprietary yang paling supercar produsen mengambil harfiah dekade untuk mencocokkan.

Hal pertama yang Anda ingat tentang mobil ini adalah bahwa mobil ini tidak dirancang seperti biasa. Memiliki konfigurasi 3 seater unik, pengemudi terletak di pusat interior, dengan 2 kursi penumpang diapit sepanjang belakang pengemudi. Konfigurasi ini memungkinkan untuk visibilitas maksimum. Tapi ada modifikasi yang telah dilakukan pada mobil ini.



Bukan rahasia bahwa salah satu formula yang paling diuji waktu dalam kendaraan kinerja adalah untuk memiliki kekuatan tinggi dan berat yang rendah. Sangat menarik bagaimana McLaren F1 mencapai berat badan rendah. Sebagai permulaan, ini adalah mobil produksi pertama yang menggunakan sasis monocoque terbuat dari serat karbon. Selain itu, komponen lain dari mobil seperti bodi, interior, dan semua bagian-bagian lainnya yang terbuat dari bahan ringan seperti serat karbon, titanium, dan Kevlar hanya untuk beberapa nama.

Mendapatkan inspirasi dari Honda NSX, mereka meningkatkan kualitas naik mobil untuk mendapatkan keseimbangan yang sempurna antara penanganan dan kenyamanan, kinerja dan kegunaan. Dan untuk top it off, itu membuktikan keunggulan dalam keamanan selama kecelakaan saat uji coba, dan test driver, dikabarkan akan hanya mengenakan kemeja dan celana pendek, meninggalkan kecelakaan itu tanpa cedera.
Anda sedang membaca Artikel tentang Pagani Zonda R : movement agile, jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel baru.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

 
© 2014 - 2015 Cyberdark Blog
Designed by CyberdarkBlog Cooperated with Duy Pham
SMPIT Al - Masykar Bina Insani
Like FP Cyberdark Blog yah