Antivirus Terbaik untuk Android - mu


Ada banyak antivirus di play store namun tentunya kita akan sedikit kebingungan untuk memilih salah satu diantaranya. Mengapa harus satu? Tentu saja karena biasanya jika lebih sari satu antivirus mereka akan konflik, bahkan akan mendeteksi antivirus yang lain sebagai virus. Nah berikut ini adalah beberapa penjelasan tentang 5 antivirus terbaik sampai dengan saat ini yang ada di play store.

1. AVG
AVG adalah antivirus yang sangat populer pada PC, kehandalannya sudah tidak bisa diragukan lagi. Mungkin ini juga slah satu alasan AVG juga bisa menjaring banyak user ketika merilis antivirus untuk android. Daya tarik yang lain dari AVG adalah gratis tentunya itu yang akan sangat dicari oleh user di Indonesia.
Fitur unggulan dari AVG adalah virus scanner dan kemampuan mencari perangkat android dengan bantuan GPS apabila perangkat android yang kamu miliki hilang atau dicuri. Perangkat kamu juga bisa dikunci agar privasi bisa terlindungi.











Download:


2. Lookout Security & Antivirus
Lookout Security & Antivirus adalah salah satu yang terbaik. Di play store aplikasi ini telah didownload dengan angka mencapai 50 juta kali. Sebuah angka yang menjanjikan dan user tentunya sudah tahu bagaimana kehandalan dari antivirus ini. Pada saat instalasi pertama kali antivirus ini akan melakukan scanning dan membersihkan program jahat yang ada.










Download:

3. Dr. Web Anti-virus Light
Dari vendor antivirus rusia yang sangat terkenal yaitu DR Web, maka Dr. Web Anti-virus Light rilis untuk ponsel. Tidak seperti AVG dan lookout, antivirus ini tidak akan melakukan scanning setelah instalasi. Namun kamu bisa melakukan itu dengan cara manual scan. Kamu juga akan dikenakan beberapa dolar untuk dapat menggunakan versi pro dari apliksi ini,namun tetap gratis jika menggunakan versi free.











Download:

4. avast! Mobile Security
avast! adalah salah satu antivirus yang sedang merket baik itu pada PC ataupun pada versi mobile android. Antivirus ini memang sangat mumpuni untuk mendeteksi berbagai program berbahaya. Hasil tes yang dilakukan oleh http://www.av-test.org/en/tests/android/ menunjukan bahwa avast memang antivirus terbaik sampai dengna saat test dilakukan. Di play store sendiri avast menklai mendapatkan nilai 4,7 dari skala 5. Dan keunggulan lain adalah antivirus ini bisa didapatkan secara gratis.











Download:


5. Zoner AntiVirus
Zoner adalah salah satu antivirus terbaik saat ini. Setidaknya itu yang telah tercatat pada av-test.org. Perbedaan fitur antivirus ini dengan yang lain adalah kemampuan mengirimkan pesan yang terenkripsi kepada user lain yang sama-sama menggunakan zoner. Nantinya user lain atau teman kamu akan diminta password yang sama dengan yang kamu gunakan. Antivirus ini juga bisa didapatkan secara gratis.











Download:
Anda sedang membaca Artikel tentang Antivirus Terbaik untuk Android - mu, jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel baru.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

 
© 2014 - 2015 Cyberdark Blog
Designed by CyberdarkBlog Cooperated with Duy Pham
SMPIT Al - Masykar Bina Insani
Like FP Cyberdark Blog yah