Foxit PDF : Full Version


Foxit PDF Editoradalah sebuah software yang berguna untuk menyunting atau mengedit file berextensi .pdf. Tidak seperti lain yang banyak memiliki keterbatasan dalam editing PDF.  Foxit PDF Editor memungkinkan anda untuk memodifikasi seluruh isi halaman dokumen.
Selain itu, anda juga bisa memilih, memasukkan, mengubah, menghapus, memutar, copy dan paste teks, gambar, grafik dan lain-lain. Foxit PDF Editor juga memungkinkan anda untuk menyisipkan, import, menghapus halaman dan mendesain tata letak halaman. Setelah selesai, anda bisa menyimpan file hasil editing tersebut dengan menimpa file yang lama, atau membuat file baru.
Berikut ini adalah keunggulan Foxit PDF Editor yang membuatnya menjadi PDF Editor terbaik. Keunggulan Foxit PDF Editor yaitu :
  1. Dapat memodifikasi setiap isi dokumen PDF.
  2. Mengedit dokumen secara intuitif, WYSIWYG
  3. Tidak memerlukan pengetahuan tentang PDF
  4. Menampilkan PDF dengan sempurna
  5. Sederhana dan mudah digunakan
  6. Ukuran file yang kecil
  7. Mendukung multi bahasa
Foxit PDF Editor merupakan PDF editor yang paling mudah digunakan dibandingkan dengan PDF Editor yang lain dengan berbagai keunggulan. Namun sayangnya software ini berbayar. Jika anda menggunakan yang gratis, maka pada hasil editing akan terdapat signature atau tanda di pojok kanan atas yang menunjukkan bahwa file tersebut telah diedit dengan menggunakan Foxit PDF Editor.
Jangan khawatir karena melalui link dibawah ini, anda dapat download Foxit PDF Editor 2.2.1 Full + key, sehingga akan benar-benar WYSIWYG (what you see is what you get). Foxit PDF Editor 2.2.1merupakan produk terbaru ketika artikel ini di publish. Silahkan klik link dibawah ini untuk download Foxif PDF Editor 2.2.1 Full.
Anda sedang membaca Artikel tentang Foxit PDF : Full Version, jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel baru.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

 
© 2014 - 2015 Cyberdark Blog
Designed by CyberdarkBlog Cooperated with Duy Pham
SMPIT Al - Masykar Bina Insani
Like FP Cyberdark Blog yah