Proshow Gold : Full Version


Proshow Gold 4.5.2929 – Bagi anda yang suka berkreasi dengan membuat photo slideshow, video editing dan semacamnya, maka anda harus mencoba Proshow Gold 4.5.2929. Software editing ini memang tidak sebagus Adobe Premiere Pro atau Ulead, namun jika untuk pemula (seperti saya) jika ingin belajar video atau photo slideshow editing, software ini cocok untuk anda.
Dengan Proshow Gold 4.5.2929 anda bisa membuat photo slideshow sebanyak mungkin foto, video atau lagu yang ingin anda gabungkan dengan berbagai effect yang telah disediakan. Anda juga dapat memasikan video/clips yang anda rekam dari kamera atau pnsel anda.
Animasi yang ditawarkan Proshow Gold 4.5.2929 juga lumayan bagus untuk ukuran software photo slideshow berukuran kurang dari 30 Mb. Hanya dengan kik preview effect dan mensettingnya untuk setiap foto yang anda inginkan, anda akan terliat kreatif dan semuanya instant.
Proshow Gold 4.5.2929 sangat cepat dan mudah untuk digunakan. Bahkan untuk orang yang pertama kali membuat slideshow, tidak akan kesulitan jika menggunakan software ini. Anda juga dapat menambahkan berbagai caption/tulisan pada slideshow yang anda buat dengan sangat mudah. Pilih dan tentukan sendiri dimana caption akan diletakkan, ukuran caption dan warna caption. Anda juga dapat menambahkan effect agar memberi kesan seperti hidup pada caption yang anda buat.
Fitur-fitur terbaru yang terdapat pada Proshow Gold 4.5.2929 adalah tambahan 100+ effect dan transition untuk membuat slideshow anda lebih hidup.
Dengan berbagai fitur tersebut Potodex Proshow Gold 4.5.2929 dibandrol dengan harga $69.95. Namun anda bisa mendapatkannya gratis melalui link dibawah ini.

Anda sedang membaca Artikel tentang Proshow Gold : Full Version, jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel baru.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

 
© 2014 - 2015 Cyberdark Blog
Designed by CyberdarkBlog Cooperated with Duy Pham
SMPIT Al - Masykar Bina Insani
Like FP Cyberdark Blog yah